donasi untuk blog ini di BCA.2630319661 a/n Handoko

Friday, July 20, 2012

The Dark Knight Rises (2012)


The Dark Knight Rises (2012)

SINOPSIS

The Dark Knight Rises (2012), Perjalanan Terakhir Batman

 Musim panas 2012 ini sepertinya akan menjadi ‘akhir’ dari kelanjutan kisah Batman. Setelah diproduksi dengan judul The Dark Knight pada 2008 lalu, Batman kembali lagi untuk melindungi Gotham City dengan judul The Dark Knight Rises.
Christopher Nolan yang kembali untuk menangani film Batman The Dark Knight Risesmenceritakan bahwa film Batman ketiga baginya ini akan menjadi akhir perjalanan si manusia kelelawar tersebut. Disini Bruce Wayne, diceritakan akan kembali sebagai Batman 8 tahun setelah ia mengalahkan Two-Faces (The Dark Knight : 2008). Dan Batman akan menghadapi seorang teroris bernama Bane. 
batman vs bane the dark knight risesBane sendiri diceritakan sebagai seorang teroris yang secara fisik dan mental memiliki sifat yang sadis dan brutal. Diceritakan bahwa Bane akan tampil menggunakan jubah dan masker. Namun Bane dalam film The Dark Knight Rises ini berbeda dengan Bane dalam Batman & Robin yang menjadi anak buah Poison Ivy. Disini, Bane digambarkan dengan lebih cerdas dan ganas.
Cerita film Batman The Dark Knight Rises ini dipastikan akan menjadi akhir cerita Batman yang sangat seru. Selain menceritakan bagaimana Bruce Wayne kembali menjadi Batman dengan fisik yang tidak lagi muda, disini Batman juga harus melindungi Kota Gotham yang sudah men-cap dirinya sebagai seorang penjahat. Tak hanya itu, disini Batman juga akan berduet dengan tokoh superhero sexy, Catwoman.
the dark knight rises bane batman catwomanFilm Batman The Dark Knight Rises yang diperkirakan menelan dana lebih dari $250.000.000 masih menghadirkan Christian Bale sebagai tokoh Bruce Wayne / Batman. Selain Bale, film The Dark Knight Rises juga akan diramaikan oleh Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Liam Neeson, Morgan Freeman dan banyak lainnya. Film The Dark Knight Rises rencananya akan tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012.

'Joker' tersangka penembakan '' The Dark Knight Rises'' Colorado.



Ekspresi wajah tersangka penembakan Colorado James Eagan Holmes saat menghadapi persidangan, Senin (23/07). Holmes adalah pria yang didakwa melakukan serangkaian penembakan yang mengakibatkan 12 orang meninggal saat pemutaran film The Dark Knight Rises, Jumat malam (20/07.

(AP Photo/The Denver Post/helen h richardson) Anggiat Mora Situmeang (kanan) menunjukkan bekas luka tembak di punggung anaknya, Prodeo Et Patria Situmeang di Denver Health Medical Center, Colorado, AS, Minggu (22/7) waktu setempat.


Keluarga WNI 

No comments:

Post a Comment