donasi untuk blog ini di BCA.2630319661 a/n Handoko

Tuesday, July 24, 2012

SUPERMAN 2013 '' MAN OF STEEL "


SINOPSIS
Setelah dirahasiakan cukup lama mengenai sinopsis dari film Superman versi terbaru arahan Zack Snyder (300WATCHMENSUCKER PUNCH), akhirnya WARNER BROS merilis sinopsis resminya. Sinopsis ini 'terungkap' saat WB mengadakan open-casting di Nanaimo dan Uchluelet (Vancouver) untuk mencarii extra-cast yang akan tampil di film ini. Penasaran? MOOviers bisa membaca sinopsis resminya dibawah ini :

"... Dalam jajaran tokoh Superhero, SUPERMAN merupakan karakter Superhero yang paling dikenal dan dihormati sepanjang masa. Clark Kent / Kal-El (Cavill) adalah seorang Jurnalis berusia 20-tahunan yang memiliki kekuatan yang tidak pernah terbayangkan oleh siapapun. Ia dikirim dari sebuah planet bernama Krypton karena suatu tujuan yang kemudian memunculkan pertanyaan dikepalanya "Kenapa Aku berada disini?". Selama di bumi, Clark kemudian diasuh oleh pasangan bernama Martha (Lane) dan Jonathan Kent (Costner)Clark menyadari kekuatan yang dimilikinya memunculkan konsekuensi yang sangat sulit dalam hidupnya. Tetapi kemudian saat dunia membutuhkan bantuan, itulah saat kekuatannya ia gunakan untuk melakukan perlawanan terhadap hal yang dapat merusak kedamaian di bumi. Clarkkemudian menjadi seorang pahlawan yang dikenal dengan sebutan "Superman". Tidak hanya menjadi satu-satunya pahlawan untuk menyelamatkan dunia, tetapi juga untuk melindungi orang-orang  yang ia cintai..."

Sepertinya memang tidak ada kejutan yang luar biasa dalam sinopsisnya. Semuanya seperti yang pastinya sudah MOOviers ketahui tentang sejarah awal Superman dalam komik, dan juga yang memang sudah dimunculkan di film-film Superman sebelumnya. Tetapi semoga saja dengan penggarapan Zack Snyder yang terkenal sebagai seorang 'visionary director', film Superman kali ini akan berbeda dan menjadi yang terbaik dari seluruh seri sebelumnya. Film ber-bujet $175 juta ini akan dirilis Tanggal 14 Juni 2013.


No comments:

Post a Comment